3 MASKER AMPUH BUAT KULIT BERJERAWAT

Halo ! finnaly ada mood buat nulis blog lagi .  :)

aku mau share review aku mengenai clay mask favorite aku untuk kulit berjerawat aku a.k.a acne prone skin , aku mau share product ini karena product ini bener2 product yang emang oke banget buat kulit aku , semua product yang aku review aku beli sendiri dan honest review aku . 



 INNISFREE SUPER VOLCANIC PORE CLAY MASK


INNISFREE SUPER VOLCANIC PORE CLAY MASK  ini walaupun dikhususkan untuk pore (pori-pori) tapi mask ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat , dan kalau tidak salah masa pemakaian product ini 6 bulan

warna product ini ke abu2an gitu ,

wangi nya enak buat aku tapi susah buat dijelasin kalau seperti wangi apa ?

Ingredients WATER, TITANIUM DIOXIDE, BUTYLENE GLYCOL, VOLCANIC ASH, GLYCERIN, SILICA, TREHALOSE, KAOLIN, BENTONITE, POLYVINYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ZINC OXIDE (CI 77947), GLYCERYL STEARATE, CETEARYL ALCOHOL, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, PVP, PEG-100 STEARATE, POLYSORBATE 60, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, XANTHAN GUM, IRON OXIDES (CI 77499), ZEA MAYS (CORN) STARCH, SORBITAN STEARATE, POLYACRYLATE-13, MANNITOL, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, LACTIC ACID, POLYISOBUTENE, MENTHOXYPROPANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TETRASODIUM PYROPHOSPHATE, POLYSORBATE 20, IRON OXIDES (CI 77491), DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL

review di kulit aku kulit aku yanng tadinya jerawat lagi merah2 nya jadi lebih tenang sehabis pake masker ini dan mengecil , pori2 memang terlihat lebih bersih dan habis bilas ga bikin muka super kering cuma matte lembab gitu and bikin cerah gtu habis di bilas and yang aku suka clay mask ini gampang buat di bilas  .

harga 130.000

LUSH MASK OF MAGNAMINTY


lush mask magmamity , aku awalnya agak galau buat beli product ini karena product ini ga ada di jakarta jadi harus beli di online shop dan product ini masa kadaluarsa nya 3bulann +- jadi pake nya harus buru2 buat habisin sebelum waktu 3 bulan , but karena banyak review bagus tentang mask ini , yaudah deh aku ikut PO di online shop karena sangking penasarannya , dan pas banget kulit aku lagi cukup berjerawat , dan ini bisa untuk badan ya .

warna&tekstur hijau tua dan ada butiran ground aduki beans

wangi minty gitu aku suka super fresh

Ingredients Bentonite Gel, Kaolin, Honey, Talc, Ground Aduki Beans (Phaseolus angularis), Glycerine, Evening Primrose Seeds (Oenothera biennis), Peppermint Oil (Mentha piperita), African Marigold Oil (Tagetes erecta), Vanilla Absolute (Vanilla planifolia), *Limonene, Perfume, Chlorophyllin (Cl 75810), Methylparaben.

review di kulit aku dingin di kulit pas pemakaian , dan habis pake mask ini kulit lembut and jerawat jadi kalem dan jerawat2 kecil ga jadi muncul , masker ini saran aku jangan di pake terlalu lama dia cepet mengering kurang lebih 6-7mntn lalu bilas dengan air hangat , masker ini agak susah di bilas , karena ada butiran ground aduki beans,kita bisa sambil scrub muka ya .

and aku merasa kalau aku kelamaan bilas masker ini kaya 10mntan selalu muka aku kaya numbuh jerawat besokan nya jadi jangan terlalu lama ya pake nya .

harga 220.000

QUEEN HELENE MINT JULEP MASQUE


QUEEN HELENE MINT JULEP MASQUE ini packaging nya sih gede banget ya , tapi setau aku ada dua ukuran cuma aku beli yang gede aja karena kaya udah yakin sama product ini haha , ini product luar juga aku beli di online shop product ini juga banyak review bagus nya .

warna hijau muda

wangi minty gitu fresh

Ingredients Water (Aqua), Kaolin, Bentonite, Glycerin, Zinc Oxide, Propylene Glycol, Sulfur, Chromium Oxide Greens (CI# 77288), Fragrance (Parfum), Phenoxyethanol, Methylparaben.

review di kulit aku colling sensation di kulit saat pemakaian , gampang di blend di muka ,  gampang di bilas  , kulit jadi matte lembut , and jerawat aku sehabis pake ini jadi mengecil dan jerawat yang baru tumbuh ga jadi tumbuh .

harga 135.000


tips : clay mask di pake cukup 2-3x seminggu , jangan terlalu lama pake nya , ga ush tunggu sampai bener2 kering karena clay mask menarik minyak dari kulit , kalau terlalu lama bikin kulit kering , and bilas sebaiknya pakai air hangat ya .

note : hasil di setiap orang beda2 ya but overall product ini ga ada effect negative buat aku


thankyou udah mampir buat baca blog aku , kalau mau nanya2 sama aku bisa banget dm aku di instagram aku @melda.lie . 



love , Melda



Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA