Review Acnes Treatment Series(melawan kulit berminyak dan berjerawat)

Halo , di blog kali ini melda akan me-review mengenai Acnes Treatment Series
aku masih memakai 3 step ini dan sebelunya aku juga pernah memakai yaitu :
Acnes Creamy Wash

Acnes Compact Powder

Acnes Sealing Gel
 Semua  Acnes Treatment Series memang dikhusukan buat muka yang berjerawat dan semua product ini cocok banget di aku dan favorit aku adalah yang belum pernah aku ganti2 yaituuuuu...
moisturizer/pelembab dari acnes cream oil control ini tuh dabesttt!! menurut aku , karena setelah dipakai akan membuat muka soft dan tidak berminyak dan juga dikatakan membantu menghilangkan noda bekas jerawat .

buat kalian yang memiliki muka berjerawat boleh nih cobain serangkaian Acnes Treatment Series ini :) dan harga semua produt ini cukup terjangkau dan mudah didapat , seperti di carefour , guardian , indomaret , etc

(+) positive
-cocok sama kulit aku
-membantu merawat kulit berjerawat
-harga terjangkau
-mudah didapat

(-)negative
-buat Acnes Sealing Gel kurang bisa menghilangkan jerawat
-bedaknya itu walaupun bedak padat tetapi serasa bedak tabur yang tidak begitu terlihat memakai bedak mungkin agar tidak menghambat pori2


semoga blog kali ini useful buat kalian semua ,
please leave comment buat saran dan komentarnya 



Thankyou for reading my blog ^^
Love , Melda


Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA