Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk



hai semua.. 
kali ini melda mau share CARA DAPET HADIAH GRATIS!

siapa sih yg gak mau hadiah? semuanya pasti mau .. haha
apalagi dapetin barang gratisnya super gampang!!
sampai2 aku dapat banyak product gratis dri dia buat ku coba.. yash!!

Product nya ada food&beverage dan juga beauty product , bakal aku share ya dibawah product2 nya yang aku dapet..
kalian mau juga kan dapetin product nya?pertama .. aku share cara dapetin nya..
2  masuk denggan goggle/facebook account kalian .
3. pilih mau hadiah apa product2 makanan/minuman atau product beauty di click logo nya
4. ada beberapa hadiah , pilih yg kalian mau
5.  lalu klik " klik untuk dapatkan hadiah "
6. lalu ikuti step2nya..

dan tinggal tunggu deh , jika kalian beruntung hadiah tsb akan langsung meluncuk ke rumah kalian.. 
mudah kan? yuk daftar bareng aku ..

dan product yg udah pernah aku dapat yaitu ..
1. All kiyora milk tea variant

 
2. eau de toilette ukuran medium - eau de toilette ukuran large
 
3. Oishi sponge crunch cheese and chocholate



terimakasih banyak LIFULL .
ayuk kalian join bareng aku buat dapet product2 secara cuma cuma .


Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA