Review product KOREA populer 2017 ( STYLEKOREAN )



Hai semua , 

jadi waktu satu minggu lalu tepatnya pada hari minggu tanggal 23 april 2017 ,
 melda diajak sama temen aku buat temenin dia ke event nya stylekorean . 
tema event nya sunny dahye birthday bash . and yay! Seneng banget bisa ngeliat Sunny Dahye secara langsung dan ternyata ada Michi momo and Janine Intansari . huah mereka aslinya so friendly dan super cantik ^^

Oke jadi melda dapat satu goddie bag yang berisi product woth to RP 1.600.000an kurang lebih ,
 isi goddie bag nya adalah product2 bestseller nya dari www.stylekorean.com  kebanyakan skincare dan Cuma satu makeup yaitu liptint . mau tau apa aja product nya?~~ 



Cosrx one step pimple clear pad .
Brand cosrx lagi booming banget ya! Karena harganya yang terjangkau tapi kualitas nya yang katanya super oke! Dan ini nih yang udah heboh di review oleh banyak beauty blogger .

 jadi langsung ke review , cosrx one step pimple pad ini isinya kapas sebanyak 70pads yang sudah di-basahi oleh toner nya , kapasnya ada dua lapisan , lapisan beremboss buat kaya menngangkat kulit mati/debu gitu di muka and bagian halusnya tab tab aja ke muka agar toner nya meresap di kulit wajah .

 super efisien karena ga perlu repot2 lgi cari2 kapas dan toner .. dan ini wanginya enak , cukup kuat wanginya tapi enak2 aja buat aku , kalau ambil bagian atas pertama kali sepertinya toner nya udah pada keserap di bagian kapas yang bawah , jadi yang atas cukup  kering .dan ini  ga bikin muka aku breakout , hasilnya muka lebih fresh tapi kurang mampuh untuk membasmi jerawwat . aku baru pake seminggu sih dan jerawat aku gitu2 aja .. 

Huxley secret of sahara oil
Ini seperti serum/essence dengan bentuk yang oil cukup encer , packaging nya terbuat dari botol kaca tebal , ada pump buat ambil nya super efisien seperti botol2 serum lainya ,
 ini wangi nya unik dan calm sih buat aku , ini katanya cocok untuk kulit kering jadi buat aku yang kulitnya berminyak aku pake nya saat kulit aku lagi kering aja ga tiap hari . hasilnya muka jadi super lembab , belum bisa kasih hasil lainnya .

Centella dressing powder
Ini botol plastik kecil biru tosca , dan ini katanya good for acne , jadi dia itu semacam bubuk yang di gunakan dengan cara dicampur dengan moisturizer,essence,serum dan juga bisa di aplikasikan ke daerah yang berjerawat langsung .
  aku udah pake dicampur dengan serum vit c aku bikin serum aku yang agak lengket jadi lebih matte , ini buat jerawat cukup mengeringkan .

  Benton shea butter and coconut hand cream
Hand cream ini wangi nya ga gitu kecium Cuma agak ke wangi2 coconut , buat aku , aku ga terlalu suka wanginya , ini ya seperti hand cream biasanya untuk melembabkan tangan

  Labiotte wine liptint
Ini udah cukup populer ya gaess!  Yang aku dapet yang warna merah , 
liptint ini ga terlalu mengeringkan bibir tapi tetep yang nama nya liptint dia agak kering jadi butuh pakai lipbalm buat yang bibir nya cukup kering . 


COC brush

ini brush nya made in china . lucu banget bentuknyaa kyaaa.. dan warnanya pink so girly>< ini powder brush nya , dengan bentuk seperti lope2 katanya memudahkan untuk mengaplikasikan powder untuk bagian samping2 hidung yang sulit digapai .

last but not least ,

  COSRX  pouch , sticker cosrx , sample cosrx


Jadi dalam cosrx pouch nya terdapat sticker mr.cosrx yg super cute and beberapa sample cosrx yang belum aku coba ..

Cukup panjangnya haha, iyalah product nya banyak>< so happy..

Cukup sekian review aku mengenai product2 yang aku dapet dari event stylekorean.
Information : “ stylekorean lagi free shipping minimal belanja 30$ dan dapat kalian bayar melalui DOKU loh .“

Thankyou for reading my blog ^^

love , Melda

Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA