Review C 20 Original pure vit C20 serum . ( serum vit c )



Hai semua ,

Melda hari ini mau me-review serum vit C dari C 20 Original pure vit C20 serum .

C 20 Original pure vit C20 serum terbuat dari botol kaca berwarna coklat sepia gtu , dan disediakan pump nya juga untuk keefisiensi penggunaanya.

Wanginya kaya jeruk gitu ga terlalu menyegat , wanginya segar , serta..

Serum ini mengandung pure vit c yang bagus buat kulit wajah , serum ini bisa untuk meyehatkan kulit wajah , mencerah kan wajah , dan yang aku mau tahu apakah benar dia bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah?

Serum vit c ini ga terlalu cair ga terlalu kentel jadi pas , dan dia gak lengket , berwarna kuning muda saat masih fresh , dia mudah teroksidasi jadi saat setelah buka langsung tetesin ke wajah , 2-3 tetes lalu langsung di tutup lagi yang erat botolnya karena kalau dia bersentuhan dengan udara luar dia jadi lebih cepat teroksidasi karena dia pure vit c . 

saat dia mulau teroksidasi dia akan menjadi kuning yang lebih gelap , kuning tua , dan sampai2 bisa menjadi super orange gelap , tidak usah takut jika warnanya telah berubah , dia masih bisa digunakan , kecuali sampai benar2 warnanya berubahh gelap , agar bisa tahan lama bisa taruh di ruangan ber AC , agar dia tetap sejuk , jangan sampai terkena paparan sinar matahari langsung it’s no no no ..

Dan saat digunakan dia agak lengket di wajah , jadi saat digunakan siang hari biar tidak terlalu lengket bisa digunakan dengan muka yang masih lembab/sedikit basah oleh toner , dan setelah itu jgn lupa menggunakan sunscreen ya .
 Dan ini sebenernya direkomendasikan digunakan malam hari karena saat malam kulit lebih mudah menyerap product2 dan bagus karena ga terpapar sinar matahari langsung .

Dan hasilnya ini mencerahkan kulit , mencerahkan yaaa bukan memutihkan , dan kulit wajah menjadi lebih sehat . tapi untuk noda hitam kurang terlihat hasilnya mungkin harus digunakan sampai habis kali ya baru terlihat hasilnya , 
Soo overall.
Aku suka sama product ini.

Positive (+)
-packaging oke ada pump nya
- wangi enak
-mencerahkan kulit

Negative(-)
-agak lengket saat diaplikasikan
-mudah teroksidasi



Thankyou for reading my blog ^^

love , Melda

Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA