(UPDATE)Review Tea Tree Oil From The Body Shop

Halo , di blog kali ini melda akan me-review product untuk melawan dan membasmi jerawat yaitu Tea Tree Oil Dari The Body Shop,

Tea Tree The Body Shop ini memiliki 2 ukuran yaitu 10 ml dan yang difoto ini ukuran 20ml
aku sebelumnya udah pernah cobain trial kit tea tree dari the body shop dan aku suka banget sama wanginya ,
wanginya hampir sama dengan wangi minyak kayu putih tapi ini wangi nya lebih nyengat dan itu yang bikin aku suka , tetapi kalau kalian ada yang ga suka dengan bau minyak kayu putih mungkin juga akan tidak suka dengan wangi product satu ini .

aku memutuskan untuk membeli ukuran 20ml karena aku rasa akan lebih hemat dan tahan lama buat penggunaanya tetapi setelah aku meakai tea tree oil ini selama 1bulan jerawat aku memang menghilang tetapi membuat jerawat ku meninggalkan bekas hitam di kulit wajah ku tetutama daerah pipi padahal sebelumnya aku belom pernah bermasalah dengan noda hitam ,

mulai dari situ aku perlahan mencoba berhenti menggunakan tea tree dan beralih ke obat jerawat lain dan karena tea tree oil nya belum habis kadang aku suka gatel tangannya untuk mengoles tea tree oil ini ke jerawat aku padahal udah tau bakal bikin noda hitam bekas jerawat di muka ku tetapi entah kenapa suka banget sama wangi tea tree oil .

UPDATE! 
ternyata aku tidak cocok dengan tea tree oil ini , waktu aku menggunakan yang trial kit aku merasa cocok2 aja dan setelah aku re purchase ukuran besar karena lebih hemat , dan setelah aku menggunakan nya berkali2 jerawat ku bukannya berkurang malah setiap hari muncul jerawat besar dan akhirnya ku tidak menggunakan tea tree oil lagi . dan walaupun banyak orang yang cocok akan product satu ini , tapi sayang nya kulitku ternyata menolak product yang berbahan tea tree :( 

jadii final review

positive(+)
-wangi nya nenangin
-mudah menyerap di kulit
-tidak membuat muka berminyak

negative(-)
-cukup lama untuk melawan jerawat
-meninggalkan noda hitam bekas jerawat
-harga yang lumayan mahal

jadi apakah akan aku repurchase?sepertinya untuk dekat2 ini tidak.

thankyou for reading my blog ^^

love, Melda


Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA