Review DR. ALTHEA Diamond Peeling Solution

Halo , di blog kali ini melda akan me-review mengenai Diamond Peeling Solution dari DR. ALTHEA yaitu salah satu brand ternama Korea yang aku dapat di https://hicharis.net/ bisa kalian check disana ^^

aku dapat product ini saat menang giveaway dari Charis , yey! aku senang banget bisa milih product apa aja yang ada di web dia buat kita cobain , dan entah kenapa aku jatuh cinta sama packaging box ini! cute banget ga sih . . .?


isi nya terdapat 8 mini box , isn't cute? product2 korea emang sih semua product nya bikin excited banget ^^  okeh lets review the benefit i got from the product!
sesuai dengan namanya product ini adalah peeling yang hampir mirip dengan scrub dan terdapat kandungan diamond nya loh di dalamnya! kamu akan merasakan bubuk diamond dan garam laut natural .. dan di klaim bahwa product ini dapat exfoliating , purifying , moisturizing , and brightening dalam satu product . wahhh...

tetapi sayangnya product ini ga cocok buat aku :( hmm...
saat aku mengaplikasikan product ini wajah aku menjadi perih dan scrub nya kurasa terlalu sakit buat di wajah aku tetapi memang sih setelah membilas wajah , wajah menjadi lebih cerah! tapi ga tahan sama perih nya dan aku gatau jerawat aku muncul dikarenakan product ini apa bukan .. jadi aku stop setelah menggunakan 2 mini box.

nahh cara penggunaanya yaitu :
1.saat muka keadaan bersih
2.buka tutup nya (ini untuk penggunaan 1 mini box 1x)
3.ambil taruh di tangan
4.ditambah air hangat/ air biasa bisa agar tidak terlalu kasar
5.aduh2 sampai agak meleleh sekitar 30detik
6.barulah aplikasikan dengan sedikit mengscrub muka
7.tunggu sampai 10 - 15 menit
8.bilas dan lihat hasilnya!

oke overall ........
positive(+)
-mencerahkan

negative(-)
-pricey
-susah didapat
-bikin muka aku cukup perih

Thankyou for reading my blog^^

love , Melda

Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA