Review Loreal Extraordinary Oil (rambut halus , harum dan sehat)


Hello , kali ini melda akan membahas mengenai  Loreal Extraordinary Oil


saya telah menghabiskan Loreal Extraordinary Oil satu botol dan yang difoto adalah botol kedua saya memakai Loreal Extraordinary Oil .
kenapa saya re-purchase? ya tentu karena saya merasa cocok dan puas memakai oil dari loreal ini .
ada tiga cara memakai  Loreal Extraordinary Oil yaitu :
  • sebelum keramas / sebelum shampo oleskan 2-3 tetes agar tetap sehat
  • sebelum penataan / sesudah keramas 2-3 tetes keadaan rambut hampir kering agar rambut mudah diatur
  • sentuhan akhir  agar rambut terjaga kelembapan nya  dan lembut 
*note : 2-3 atau 3-4 tetes tergantung panjang nya rambut :)

saya biasa nya menggunakan nya saat setelah keramas dan keringkan tapi jangan sampai bener2 kering lalu teteskan 2-3 tetes ke tangan lalu oleskan ke bagian bawah rambut , jangan ke bagian atas rambut karena nanti malahan terlihat lepek , tetapi kalau saya hanya cukup menggunakan 1-2 tetes karena rambut saya masih pendek jadi irit dan wangi nya juga menurut saya tidak terlalu menusuk jadi tidak mengganggu ^^ karena saya tidak suka product yang terlalu wangi . ini untuk semua type rambut tetutama rambut kering . kalau saya memiliki rambut yang berminyak hanya pada kulit kepala tetapi kering pada bagian bawah rambut .

Loreal says :
 Mamfaat :Extraordinary Oil adalah serum multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut: memberikan kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, menutrisi secara intensif. Rambut menjadi lembut dan berkilau, terasa ringan dan tidak lepek.

Inovasi & bahan :Diperkaya dengan 5 ekstrak bunga langka (Lotus, Chamomile, Tiare, Flax, Rose) yang menyempurnakan tampilan rambut sekaligus memberi nutrisi.

harga nya yang untuk ukuran  50ml kisaran 40.000 saya pakai bisa buat sebulan-an kalau lagi rajin2nya pakai

(+)positive
- melembutkan , menghaluskan rambut
- wangi nya tidak menusuk
- harga yang terjangkau
- mudah di dapat , seperti di guardian , carefour , dll.

(-)negative
- mungkin beberapa orang ada yang ga suka sama wanginya
- botol paling kecil 50ml .

semoga blog kali ini useful buat kalian semua ,
please leave comment buat saran dan komentarnya .

love,melda


 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA