Review Laneige Lip Sleeping Mask ( bibir jadi lembab)

halo kali ini gua bakal write review about korean product buat bibir yaituu ,,
LANEIGE LIP SLEEPING MASK



yaa , i think this a popular product jadi udah banyak yang tahu pastinya :))
pernah gua bahas di blog sebelum gua kalau gua beli laneige lip sleeping mask ini di http://id.althea.kr/


laneige lip sleeping mask claims : 
 Enter the Laneige Lip Sleeping Mask, made with Moisture Wrap™, which forms a moisturizing protective film and Berry Mix Complex™, which is rich in Vitamin C to gently exfoliate dry flakes.


kemasannya terbuat dari kaca tebel dan emang harga nya lumayan pricey tapi ini dipake lama banget , tersedia spatula juga biar pas ngambil ga langung kena tangan biar tetep higenis.
 
laneige lip sleeping mask itu bener2 ngebantu banget buat yang punya bibir kering medium sampe pecah2 gitu , gua si jarang bibir pecah2 cuma kering medium normal gitu cuma pas habis travelling jadi kurang minum , bibir pasti jadi kering banget sampe terkelupas dan juga sering ,  karena suka banget pake lip matte seharian jadi terkadang jadi pecah2.
and finally dipertemuin sama lip sleeping mask laneige ini ^^ gua tau ini dari blogger2 lainnya kalau product ini worth to buy banget!
product ini bisa dijadiin lipbalm juga bukan cuma jadi lipmask aja , dan ini udah gua pake selama 6 bulan +- dan birbir gua kalau malemnya pake ini pasti pas bangun bakalan soft banget dan ini tuh bener2 hemat banget! gua pake ini ga pelit2, pake nya banyak dan sampe sekarang isinya masih 55% dan sampe bosen gitu mau nyobain lip balm lain tapi ini tuh gatau bakal  habis nya kapan haha .  .  .

dan ada beberapa blogger yang bilang product ini bisa bikin bibir jadi pinkish gitu dan itu ga bener menurut gua , mungkin itu sugesti aja . . . karena gua memiliki bibir kombinasi yaitu gelap di bagian luar bibir dan ga bikin bibir gua pinkish gitu selama pake ini 6 bulan ,
but yaa ini help banget untuk ga bikin bibir kamu tambah kusam . karena kalau bibir kering bakal buat bibir kamu makin gelap terutama pada bagian luar bibir . *note : jadi laneige lip sleeping mask ini ga buat bibir more pink tetapi bikin bibir soft dan ga makin kusam atau gelap warnanya :)

ini wangi nya enak banget dan lip mask ini claims bakal buat tidur kalian makin nyenyak karena mengandung Sweet and fruity berry fragrance 

 

ini worth to buy ,  gua reccomended buat kalian yang sering pake lip matte dan cowo2 juga yang bibir nya kering ,
*curhatdikit
gua sering liat cowo2 dikuliahan gua kalau bibir nya tuh kering sampe terkelupas gitu , dan pas disaranin pake ini mereka mengganggap ini adalah bagian dari makeup jadi mereka gamau pake
padahal ini adalah bagian dari skincare  dan harus banget di pake pada bibir yang pecah2 .

(+)positive
-melembut kan bibir
-menjauhkan dari bibir pecah2/kering
-melembabkan bibir
-ada spatula nya

(-)negative
- agak susah dicari , biasanya harus beli di online shop
- harga kisaran 230rb

semoga blog kali ini useful buat kalian semua ,
please leave comment buat saran dan komentarnya .

love,melda

Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA