Favoite October Makeup Haul (Indonesia)

hello guys ..
i want to share " my favorite makeup haul in October" 

REVLON ULTRA HD
yang pertama ini adalah matte lipcolor revlon ultra hd , tipe 620 HD FLIRTATION . warna nya coral dan wangi nya enakk!
revlon ultra hd ini pas di aplikasiin ke bibir lembut dan pekat warna nya , dan lama kelamaan akan berubah menjadi matte , ini lumayan tahan seharian walaupun makan/minum tapi ini membuat bibir gua selalu terkelupas setelah seharian di pake . *kondisi orang beda2
 MINERAL BOTANICA VIVID MATTE LIPSTICK
yang kedua , ini adalah lipstick matte juga keluaran dari MINERAL BOTANICA dengan tipe warna no 012 "SEXY NUDE" lipstick ini warnya yang gua pilih agak ke nude coklat gitu dan ini juga be my favorite karena harga nya lebih terjangkau dibandingkan dengan si revlon ultra hd di atas walaupun memang beda jauh kualitasnya , dan ini ga bikin bibir kering dan suka aja ama warnya nya , kekurangannya lipstick ini bau nya ga enak dan kurang tahan lama .
EMINA POP ROUGE PRESSED EYE SHADOW 
last , ini adalah eyeshow dari brand EMINA , bentuk nya imut banget dan warna warnanya natural bisa dipake hari2 terutama buat anak kuliah seperti gua ini .. oh ya! ini yang tipe nude nya , emina pressed eye shadow ini ada banyak pilihan warna dari yang gua pilih nude ke berbagai warna2 yang buat smokey eyes juga ada , dan ini glitterry yaa.. dan saat di aplikasiin warnanya ga jatuh ke bawah2 mata kok dan sangat  pigmented .

tiga product itu adalah " my favorite makeup haul in October" 


semoga blog kali ini useful buat kalian semua ,
please leave comment buat saran dan komentarnya .

love,melda


Komentar

Postingan Populer

SOCIOLLA